Monday 21 January 2013

The Ol'days

"“Can you feel my heartbeat when I’m close to you?” Sejenak saya menyunggingkan sudut bibir saya, Hadeuh…this song is very gombalism. Tapi ye…emang bener sih ya bok, kalo deket sama yang ‘bikin adem ayem jedag jedug’ itu ya jantung rasanya kayak mau muntah pelangi aja. ANYWAY…. Yellow Ms F, Bounjour Ms K, what are you girls thinking? Haha…intermezzo dari saya ya, menanyakan kabar kalian, dan sedang apa. Actually, this plan’s just popped up in my mind. Beside, I wanna know kalian lagi apa, atau sama siapa *mulai posesif*, saya mau tau kisah kasih tali romantika kalian bersama adik-adik ipar saya, woopsie, soon to be sih, but, this is not a big deal at all, right? Okay, because this is my turn, I wanna tell you, firsty first! I am totally health up here. Yeah.. Lebih tepatnya tidak sibuk apa-apa sih. Makanya lemak doyan banget stay for good in my body. Jadi, ya bagi kalian yang badannya ‘agak’ singset ketimbang saya, ya mbok lebih dijaga biar gak lebih melar kayak saya. Berhubung si Kang Mas itu suka yang ‘beleber-beleber’ kayak badan saya ini ya, saya sih seneng-seneng aja. Gak tau deh kalo pasangan-pasangan kalian. Hihihi…Sebenernya sih, saya bingung mau ngetik apa, karena terlalu excited dan takutnya malah mempermalukan diri sendiri, jadi saya ngomongin yang bikin melt down situation dulu aja kali ya. Tapi, yang bikin ‘melt down’ itu pun saya ndak tahu. Hahaha…….. (kemudian garing). (Garuk-garuk kepala) Mmmm…. After my graduation (curhat session) I’ve done nothing. Hahahaha….Okay, let’s clear this thing up. Mmm…what’s exactly that has to be clearing off? Hahahaha…. Ah! Back to topic! About Heartbeat song by Tahiti 80. Stupid meeeeh! Ini klise sih tapi cukup manjur buat saya. Kalau udah gedeg babik beruntun sama Kangmas, yang diinget itu kudu apa yang dia bikin dan buat sampai saya bisa mengembalikan ‘dug deg serr’ saya kembali, sambil dengerin lagu ini tentunya, paporitto!! Sampai hari esoknya jika saya bertemu dia, saya bisa senyum setulus-tulusnya dari hati dan ngebisikkin sebuah kalimat jackpot buat Kangmas. “I love you more each day”. Miaw miaw. Oh…jangan harap itu kalimat bakal dibales, “I love you more each day too” Errrr…please, bagi lelaki ini Harga Diri adalah nomor satu! Dijawab pake senyum datarpun udah sujud syukur. Gak direspon apapun ya, yo wis ben. Yang penting gimana kitanya aja sih, (kalimat ini tertuju pada F :p). Ayoooo…kalian semangat menjalin hubungannya!!! Biar (Insya Allah) nyambung ke tali pernikahan :”>. Regards, Ms A " I wrote this for my sister in-law (who's still gonna be) and my (brokenhearted)sister that is not gonna be my sister in-law.okay. REGARDS. xoxo

No comments:

Post a Comment